Le Voyage de la Vie

Balada Masak Nasi

Posted on: August 12, 2011

Kemarin aku nggak kuliah sampai sore, jadi setelah nunggu hujan reda langsung balik ke kos dan bermaksud buka puasa di kos. Sekitar jam 17.30 aku mau masak nasi. Beras dan air udah dimasukkan ke rice cooker, dan kabelnya dicolokin. Indikatornya nyala merah deh. Sementara nunggu mateng, aku keluar buat beli lauk. Sampai kos lagi pas azan maghrib. Langsung aja buka pake teh manis anget. Waktu aku liat, indikator rice cooker udah mati, jadi aku cabutlah itu kabelnya.

 

Setelah sholat maghrib, lauk dibuka dan ambil piring. Begitu buka tutup rice cooker…

ENG ING ENG

Yak nasinya masih berupa BERAS, sodara-sodara

*pingsan*

Nah lo kenapa ya? Ternyata ada satu langkah yang kelewat yaitu mencet tombol ON di rice cooker. Hasssshhhh…. Zzzzz…. Akhirnya nunggu nasi mateng dulu deh -___-

Advertisements

8 Responses to "Balada Masak Nasi"

πŸ™‚ misi numpang ketawa,,wkwkwkwkwkwkwkwkwwk salam kenal

salam kenal juga πŸ™‚
makasih udah mampir

“Ternyata ada satu langkah yang kelewat yaitu mencet tombol ON di rice cooker”

HAHAHASTAGA… *tutup muka*
nduk, saya kira cuma saya aja yg bisa melakukan kedodolan serupa itu πŸ˜†

Emh, sebenernya ini bukan kejadian pertama juga sih πŸ˜›

ahahahahaha saya jugaaa pernaaah mengalami hal ituu! πŸ˜†

Saya lebih malu lagi, karena dulu saya janjian ama dua temen saya makan di kosan. Jadi lauk beli di luar, nasi dari saya aja di kosan. Waktu itu lagi nginep ngerjain tugas. πŸ˜‰

wahaha ternyata bener ini memang manusiawi

wah jam puasanya jadi bertambah dunk wkwkwkwk…….salam kenal gan πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: