Le Voyage de la Vie

Kedondong atau Durian?

Posted on: August 15, 2011

Bukan, ini bukan menu buka puasaku.

Ini juga bukan belanjaanku hari ini.

Juga bukan isi rujak.

Tapi tenggorokanku hari ini rasanya kayak ditusuk durian ato diisi kedondong. Hekh, gatel dan sakit deh 😦 Nggak tahu kenapa, padahal beberapa hari ini nggak pernah minum es, nggak makan aneh-aneh, dan selalu minum vitamin. Tadi udah beli obat sakit tenggorokan sih, itu lho yang bentuknya lingkaran ada bolong di tengahnya πŸ˜€ Nunggu buka deh baru diminum diemut.

Eniwei, hari ini tadi masuk salah satu kuliah pilihan yang sebenernya nggak aku pilih di KSM. Habis nama mata kuliahnya nampak serem πŸ˜› Tapi setelah tau mata kuliah ini nggak ada ujian dan bakal diisi tugas serta presentasi, aku akhirnya pengen ikutan. Masalahnya jadwal mata kuliah ini nabrak sama mata kuliah lain yang pengen aku ambil juga. Nah lo. Untungnya dosen mata kuliah ini adalah dosen pembimbing penelitianku, jadi setelah tanya-tanya disuruh datang aja dulu biar nanti bisa didiskusikan jam kuliah yang enak buat semua. Eh ternyata banyak juga yang ambil, seperti keinginan dosennya, sekitar 5-10 (tadinya di daftar peserta cuma 3). Yah semoga jadwalnya nanti bisa oke. Kalo berhasil ambil kuliah ini sih berarti semester ini kuliah Senin – Kamis. Hari Kamisnya itupun cuma sampai jam 10. Nampak senggang ya? Teng tong, ternyata tidak. Semester ini kan harus ngerjain penelitian. Huks semangat deeeeh.

Nah jadi dari seminggu lebih kuliah yang kebanyakan diisi dengan pindah-pindah mata kuliah pilihan ini, akhirnya aku menyimpulkan kalo pemilihan mata kuliah pilihan di jurusanku pertimbangannya adalah:

  • minat (ya ini idealnya sih)
  • teman (biar kalo kelas dan mau ujian bisa bareng belajarnya)
  • dosen (mumpung bisa milih, kalo kuliah wajib kan ditentukan kelasnya)
  • waktu (sebisa mungkin yang jamnya nggak nyempil di tengah jam kosong, nggak terlalu pagi, dan nggak terlalu sore)

Kalopun waktu FRS merasa milih mata kuliah yang kurang cocok, marilah menunggu masa PRS πŸ˜€

Advertisements

7 Responses to "Kedondong atau Durian?"

Nah, hampir sama kayak saya, saya ini mudah kena radang tenggorokan. 😐 Kalo minum air dingin pas daya tahan tubuh drop, langsung dah, sakit tenggorokan. Kalo parah, bisa diikuti ama demam. Padahal cuma tenggorokan yang sakit.

bahkan ini nggak minum air dingin, nggak kehujanan, nggak makan gorengan 😦

numpang mampir…salam kenal…

Setuju! dulu waktu awal2 kuliah, pemilihan mata kuliah pilihan saya pertimbangannya juga adalah:
– minat (denger-denger dari kakak kelas, materi kuliahnya gampang)
– teman (biar bisa pinjem catetan ataupun nyontek tugas, hehehe)
-dosen (dosen yang murah nilai dan ga galak)
-waktu (kapanpun boleh, selama tidak mengganggu jadwal tidur dan bermain saya, hehehe)

benar benar πŸ˜€

perbanyak minum aja dee

salam kenal,,, cah bagoes

makasih, salam knal juga πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: