Le Voyage de la Vie

Mau Pamit

Posted on: August 24, 2011

Mau pamitan dulu yaaa *dadah-dadah* πŸ˜€

Mau kemana jeng?

Hehe, aku mau pamitan nih, mau mudik. Dan berhubung di rumah nggak pasang internet jadi mungkin sampai tanggal 7 September bakal sangat jarang posting atau mungkin malah tidak sama sekali. Pulang kali ini dalam rangka libur Idul Fitri, sekalian membereskan urusan kerja praktek yang belum beres kemarin heuuu. Sekalian mau mengucapkan mohon maaf lahir dan batin πŸ™‚

Hmm, beberapa hari ini nyaris tidak ada cerita berarti sih selain masih berkutat dengan batuk 😦

Oke deh, sampai berjumpa lagi

Advertisements

10 Responses to "Mau Pamit"

mohon maaf lahir bathin semoga lebarannya sukses ya

mohon maaf lahir batin juga πŸ™‚ trims

semoga lancar ya mudiknya.. selamat mudiiikk… πŸ˜€

makasih πŸ™‚ alhamdulillah udah kembali lagi dengan selamat

Yah.. Padahal baru mampir, eh, yang punya udah pergi. Hahaha semoga lancar mudiknya πŸ™‚

nah ini udah pulang, mari mampir πŸ™‚ *suguhin kue lebaran* πŸ˜›

Okeeee hati2 di jalan ya! πŸ˜€
Juga, maap lahir batin! ^_^

makasih πŸ™‚
maap lahir batin juga *ini sih dibalik doang* πŸ˜€

Niiin, baru tau kalo Nina punya alamat blog baru… πŸ˜€
Jadi harus ngucapin apa coba, selamat mudik, atau selamat pulang ke kosan…
Yang penting, tetep semangat!

yang lama itu habis diutak-atik terus entah kenapa saya jadi bingung sendiri ga bisa balikin πŸ˜›
jadilah bikin blog baru, dan alhamdulillah lebih rame disini *kayak orang jualan pindah tempat aja*
makasih tante πŸ™‚
selamat menempuh tahun terakhir aja, mohon doanya biar lancar semua ya tante πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: