Le Voyage de la Vie

Belanja, Sugesti, dan Mangga Dua Rasa

Posted on: September 10, 2011

Hari ini tadi masih sama seperti kemarin, belum ada banyak kerjaan. Pagi dihabiskan dengan bikin PR dan cari info penginapan atau hotel yang terjangkau di sekitar sini. Disuruh mama cari buat nginepnya ortu kalo wisudaan nanti. Kapan emang mau wisudaan? Paling cepet 10 bulan lagi sodara-sodara *glodak*

Terus siang-siang pergi belanja. Nggak bisa dibilang belanja bulanan juga sih, orang belanjanya cuma dikit. Cuma beli makanan instan buat jaga-jaga kalo pas males keluar ato ga ada makanan. Semacam chicken karage itu lah. Beli beras juga. Kebetulan ada mangga yang nampak enak, jadi beli juga. Sekilo cuma isi dua biji bok. Aku suka deh belanja sendirian gini, muter-muter nggak jelas, ngeliatin macem-macem barang yang kadang aneh, bandingin harga. Yang ga suka sih cuma satu, pas bagian bayar belanjaannya.

Sorenya nelpon mama dan cerita kalo sirup Tjampolay pisang susu yang aku bawa dari rumah kemaren entah kenapa pas dibikin awalnya enak tapi pas udah mau abis rasanya aneh. Mamaku pertamanya bilang kalo di rumah bikin itu nggak kenapa-kenapa. Ga ada yang aneh. Eh habis maghrib tiba-tiba mamaku telpon lagi dan bilang kalo waktu buka puasa (kayaknya puasa Syawal deh) dan bikin sirup itu, rasanya jadi aneh juga. Wew, ini sugesti ato gimana deh? Haha. Tapi barusan aku coba sendiri ga aneh kok. Entahlah.

Terus baru selesai makan, si temen kosan yang tadi siang pamit mau ke Garut muncul lagi. Eh nggak jadi pergi toh mbak’e. Aku tawarin mangga yang beli tadi. Aku udah makan dikit, manis. Eh waktu dia coba katanya asem. Terus coba lagi, manis. Kirain dari dua mangga yang beda, padahal nggak juga, itu cuma satu biji mangga. Kayaknya sih ujungnya belum terlalu mateng gitu, jadi agak asem, hehe.

Advertisements

4 Responses to "Belanja, Sugesti, dan Mangga Dua Rasa"

Hihihihi…Risa ke Garutnya diralat, Nin…lagi banyak yang mau dikerjain katanya, mungkin salah satunya ya nonton film korea itu πŸ˜›

Mangga asem dan manis?
Campilay anak dan nggak enak?
Wah…agak-agak nggak konsisten nih lidahnya…
πŸ˜€

katanya banyak PR tuh tante
yang nggak konsisten makanannya,bukan lidahnya *membela diri* πŸ˜›

hidiw di kulkas masih ada mangga. kayaknya enak. tp saya kan males ngupasnya. digado gitu aja gak bisa ya? *kayak kelelawar doms* *BATGIRL! hahaha*

sini tak kupasin,tapi kalo ngupas sih langsung masuk mulut buahnya,hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: