Le Voyage de la Vie

Guilty Pleasure

Posted on: September 11, 2011

Ooooh what a guilty pleasure!

 

Eh ga ding, guilty pleasure-nya ga cuma satu tapi dobel. Ya ya, hari ini tadi ketemu si biang masalah hidupku belakangan. Alhamdulillah, nampaknya dengan ketemu dan ngomong-ngomong ini tadi banyak hal yang jadi clear. Semoga dengan ini aku juga bisa kembali ke ritme normalku, atau ekuilibrium kalo kata temenku si Mr. C.

Naaaah, guilty pleasure yang kedua ini nih yang mau kutulis disini. Aku tuh doyan banget makanan pedes. Nah di Ciwalk ada tempat makan namanya Gokana Teppan yang salah satu menunya Hot Ramen. Favoritku banget lah ini, panas dan pedes. Jadilah tadi aku pesen Beef Super Hot Ramen. Eniwei, ada empat tingkat pedesnya ramen disitu. Aku tadi pesen yang level dua. *berasa maicih aja pake level-level begini*. Eh begonya, aku mesen itu tanpa mikir kalo hari ini tadi kan aku puasa. Gile aja deh perut kosong langsung diisi makanan pedes gitu. Jadilah habis merasakan nikmatnya si ramen pedes, perutku ikut berasa kepanasan. Haduuuuh perih 😦 Mau bobok dulu deh ya, hiks hiks.

12 Responses to "Guilty Pleasure"

Pengen ramen πŸ˜€
seumur-umur blm pernah makan ramen πŸ™‚

sinio mam,tak traktir ramen πŸ˜†

kalau saya,,, guilty pleasure saya adalah lagu lagunya saleem iklim malaysia punya mbak.. huehehehe…

wah saya nggak tau itu tuh,hehe

Oh, Gokana Teppan ya? πŸ˜€
Saya baru sekali ke sana, makan ramennya. πŸ™‚
Lumayan lah… saya belom pernah ke jepang langsung makan ramen sih, jadi ga tahu apakah rasa ramen di sana asli apa nggak. πŸ˜†

haha saya juga gatau itu asli apa nggak,pokoknya pedes dan enak
kalo ramen versi lebih hemat sih di ramen rider deket kampus tuh πŸ˜›

hii salam kenal iya dari vira .. πŸ™‚
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 … ^_^ good luck iya…..

makasih, salam kenal juga πŸ™‚

kalau g salah, pernah saya lihat di tv deh Mbak liputannya.
Pake ajang lomba segala siapa yang paling tahan pedesnya πŸ˜€

iya itu kalo ga salah yang bisa makan berapa banyak dlm sekian waktu bisa gratis gitu πŸ˜†

Jadi pengen nyobain Nin, tanya ke Risa aaaaaahhhhh…!
πŸ˜›

ramennya pedeeees πŸ˜€

Leave a Reply

