Le Voyage de la Vie

Masak Lagi

Posted on: September 15, 2011

Nggak tahu deh, dari kemarin kok pengennya masak terus. Hari ini menunya bandeng kecap. Resepnya:

Bahan: bandeng, bawang putih, bawang merah, merica, garam, kecap

Semua bumbu dihaluskan terus bandeng dilumuri bumbu. Mestinya sih habis itu dipanggang, tapi berhubung nggak punya panggangan (maklum anak kos), jadilah tadi ditruh teflon yang diolesi margarin. Setelah setangah mateng, diolesi kecap dan dipanggang sampai mateng. Dimakan bersama sambel kecap (bawang merah bawang putih digoreng, garam, cabe, kecap). Hmmm, sedaaaap πŸ˜€

 

Pelengkapnya ada salad sayur sisa kemarin (beli sayur 2 ribu belum habis) dan cake dari temen kosan yang kemarin malem belum sempat dimakan soalnya uda kekenyangan nastar dan cookies πŸ˜› Oya sama bikin sirum tjampolay juga. Seger deh

 

Ini fotonya :mrgreen: dari kiri atas searah jarum jam: salad, cake, bandeng, sambel

Advertisements

6 Responses to "Masak Lagi"

hoho,, jadi laper nih ngeliat fotonya
anak kos emang klo masak suka minimalis ya, aku juga

haha iyaaa,bahan terbatas πŸ˜†

mau donk masakannya bu πŸ™‚

ini silakan dicicipi :mrgreen:

Enaaaaak banget!
Kapan nih mau dipraktekkan di Garut…?
πŸ˜€

ah malu tante kalo dipraktekkan di Garut,kalah sama masakan Garut πŸ˜‰
makasih kuenya tante πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: