Le Voyage de la Vie

Batal Les

Posted on: September 20, 2011

Hari ini mestinya aku mulai les di CCF yang level A.2.2, tapi tadi sore tiba-tiba aja dapat SMS kalau les belum bisa dimulai minggu ini. Terlanjur bawa bukunya ke kampus padahal. Kan aku kuliah (mestinya) sampai jam 6 sore kurang dan lesnya mulai 6.30 p.m. jadi mau langsung ke CCF habis kuliah. Eh ternyata sekitar jam 16.30 kuliahnya udah beres aja. Jadilah setelah kenalan sama satu anak baru yang lagi diospek :mrgreen: aku cabut ke gerbang depan buat beli otak-otak. Kalo nggak salah tante bintangtimur suka otak-otak ini deh πŸ˜€

Sebenernya awal semester ini sempat bingung mau lanjut les apa enggak. Faktor pertama karena kupikir semester ini bakal cukup sibuk mengerjakan bagian dari tugas akhir. Faktor kedua, beasiswaku nggak cair-cair nih πŸ˜• Tapi akhirnya aku tetep lanjutin, sayang kemarin udah A.2.1, tinggal setengahnya buat tamatin level A2, hoho.

Tempat lesnya itu tepat di seberang BEC, kayak mall yang jual macem-macem gadget, kalo di Surabay mungkin seperti Plaza Marina atau HiTech Mall kali ya. Dan di sebelah CCF ini ada Gramedia yang cukup gede. Di sebrang Gramedia (tapi bukan di sisi yang menghadap BEC) ada mall juga, BIP. Agak alay sih.Β Β Tapi toh aku sering kesana juga, haha. Seringnya sih buat belanja di supermarketnya. Beli susu, cemilan, dan persediaan makanan πŸ˜† Jadi sebenernya letak CCF yang strategis inilah salah satu faktor penting yang bikin aku rajin les. Tiap les mesti mampir-mampir, entah ke BEC (lebih tepatnya ATM-nya), Gramedia (numpang baca), BIP (ya belanja tadi), atau ke Point (toko alat tulis). Di sekitar situ juga banyak jajanan yang lumayan oke. Ada pempek yang lumayan lah (cuma level lumayan, belum sampe level oke kayak pempek asli palembang), seenggaknya pempek ini lebih mending daripada yang deket kos, kerasa aci tok 😦 terus ada juga bakso telor, batagor (tempat jajan anak-anak les waktu level sebelumnya), kupat tahu, jesslyn k’cakes di BIP, hokben, KFC… *yak sebutin aja semua makanan disitu mbak* 😳 Ah jadi agak kecewa nih nggak jadi les, tadinya udah berencana makan pempek sebelum les…

Advertisements

14 Responses to "Batal Les"

Kalau saya kayaknya bakal senang kalau les batal dulu :p

kalo cuma lesnya mungkin iya,tapi batal mampir-mampir juga nih πŸ˜›

Otak-otak? Saya juga suka! 😳

nyam nyam nyam πŸ˜†

wuih, nyebutin jajanan koq jadi pengen ya? Pengen pempek! hahaha πŸ˜›

Btw, CCF itu les apa sih? πŸ™‚ Les bahasa kah?

pempek emang oke, kalo yang bener sih πŸ˜€
sayangnya disini banyak pempek abal-abal,banyakan tepungnya daripada ikannya
CCF itu les prancis
Centre Culturel Français

anak ccf mbak?!?!?! monsieur fabriz galveaz masii ada mbak?!?!?

iya CCF
wah kurang tau tuh,ini udah agak lama nggak les,baru mau mulai lagi

Wah kapan ya bisa les lagi, pengennya sih les jadi suami yang baik.. Hhehee

haha ada yaa les gitu?

tambah lemu paling, kalo saya tinggal di bandung 😦 isine panganan enak2 tok! eh di surabaya juga sih, hihi πŸ˜›

sini dolan ke bandung mam,njajan πŸ˜†

Niiiin, tante memang suka banget sama otak-otak yang di depan kampus itu…kalo diturutin, 10 biji aja bisa abis lo…hohoho, suka apa doyan sih πŸ˜‰

Tentang jajan, kayaknya kita sehati dan sejiwa, Nina…toss!
πŸ˜›

ayo jajan otak-otak tante πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: