Le Voyage de la Vie

Sepi…

Posted on: September 24, 2011

Beberapa waktu ini aku sering merasa sepi deh. Di kos, banyak yang lulus dan pindah. Emang sih ada anak-anak baru, tapi belum terlalu akrab sama penghuni-penghuni lama. Mungkin faktor letak kamarku yang pindah juga sih. Dulu kan lumayan tengah, sekarang di pojokan.

Di kampus juga gitu, karena udah tingkat akhir jadi kesibukan di luar kuliah udah banyak berkurang. Mau main ke sekre himpunan atau unit juga nggak banyak yang bisa bener-bener dikerjakan, sementara aku sendiri kurang suka kalau cuma nongkrong-nongkrong nggak ngapa-ngapain. Temen-temen juga mulai banyak yang nggak bareng kuliahnya, karena banyak kuliah pilihan semester ini. Pada mulai sibuk sama tugas akhirnya juga. Mana aku masih nggak boleh keluar malem setelah sempat sakit, jadi ya makin terbatas waktu untuk ketemu orang-orang.

Terus temen yang di luar kampus, temen-temen lama itu, juga belakangan pada mulai sibuk. Emang tahun terakhir kuliah semua sih rata-rata. Dan temen deketku yang satu itu kartu modemnya ilang, makin jarang lah dia online dan bisa berkomunikasi sama aku 😦 Haaaah, kok kelabu bener gini ya postingannya? πŸ˜₯ Padahal malem minggu. Nah ini juga yang bikin sepi. Nggak ada malem mingguan. Sampai sekarang aku nggak habis pikir, kenapa sih yang dilakukan orang itu ke aku justru hal-hal yang katanya dia nggak suka kalau dibegitukan. Yang katanya nge-frameΒ itu lah, habis manis sepah dibuang, nggak empati… Mana barusan dia bilang kalo boleh bawa motor, besok motornya nyampe. Pas masih sama aku aja nggak boleh bawa. Oke, oke, ini mestinya bukan urusanku lagi. Tapi tetep aja rasanya kayak stabbedΒ gitu…

Ah… aku mengoceh macem-macem…

12 Responses to "Sepi…"

Hayo semangat neng. Dibikin rame aja.
jangan suka menyendiri, ntar kesambet lho. he.he . . .

Wah, mulai nih, balada mahasiswa tingkat akhir. 😐

iya ni
STMJ pula 😐

Lha enake piye nduk ? Pasang janur kuning tah ? Ha ha ha ha
yo sabar disik, entar kan lulus juga.

Salam hangat dari Surabaya

amiiiin,semoga lancar dan cepat lulus
maturnuwun pakde πŸ™‚

udah pernah ngerasain itu cil,, paham banget sama yang kamu rasakan..
saran saya,, nikmati aja! cause tomorrow you’ll miss this time. πŸ˜€

hmmm makasih πŸ™‚

Semangat Nin, semangaaaaat!
Kalo udah mau lulus, suasana hati memang suka begitu, siap-siap meninggalkan kampus dan mulai melirik dunia kerja…

Risaaaaa, jangan sering-sering ke Garut ya, Nak…Nina sendirian nih…hehe, waktu itu diajakin tapi Nina-nya nggak bisa ya πŸ˜‰

iya nih tante,dan maish bimbang mau kerja apa sekolah lagi…
sekarang sih sepertinya bakal nggak terlalu sepi,sudah ada kegiatan keanitiaan seminar sama udah mulai les lagi πŸ˜€
iya waktu diajak risa itu pas saya mau keluar juga

Wahhh … mulai dah buka kartu rasa sepi tak bertepi dehh … haha πŸ˜›

sepi… krik… krik…

Leave a Reply

