Le Voyage de la Vie

Om Duleh Jln. Hasanudin

Posted on: September 29, 2011

Siapa Om Duleh?

Bukan om saya kok šŸ˜†

Itu nama tempat makan di Jln. Hasanudin, Bandung. Jln Hasanudin itu jalan di sebelah RS Boromeus, nyambung ke Unpad Dipati Ukur. Tadi siang aku nyoba makan disitu. Sayangnya lupa bawa si Exilim pink jadi nggak foto deh šŸ˜¦ Aku merekomendasikan sekali tempat ini šŸ˜€ Makanannya enak deh. Meski agak mahal kalo dibanding makanan kantin, tapi sebanding lah dengan rasanya. Menunya macem-macem, ada yang masakan prasmanan gitu dan ada yang pesen. Ada macem-macem ayam dan ikan bakar juga. Tadi sih aku makan iga bumbu kayak gulai gitu dan kimlo, nggak sampai Rp 15.000. Dan enaaaaaak šŸ˜€ Teh panasnya gratis disitu. Kalo soal tempatnya sendiri oke kok, luas dan tempat duduknya banyak banget. Ada yang di dalam dan di teras. Ada yang meja kursi dan ada yang lesehan. Lumayan rame sih tadi, kayaknya kebanyakan anak Unpad. Cuma sayangnya, yang di meja sebelah merokok šŸ˜¦ Ah kapan-kapan perlu dicoba lagi deh ini.

Advertisements

4 Responses to "Om Duleh Jln. Hasanudin"

asyik dong mbak, es teh nya gratis, berarti kan cuma bayar makan doang.. haaaahh, jauh kali sih dari Palembang..

eh tadi saya nulis es teh ya? bukan sih, kalo di bandung emang umumnya tempat makan ngasih teh panas tawar gratis, bukan air putih
main-main yuk ke bandung šŸ˜€

wah nina, pas sekali… saya pas lagi laper dan pas baca postingan ini. jadi pengen makan makanan padang, demi mengingat resto Sederhana deket Galaxy Mall situ juga kasih teh tawar hangat gratis šŸ˜€ enak pulak…. biasanya kan pait. nah kalo disana tuh enak, teh tawarnya šŸ™‚

lama-lama jadi duta masakan padang deh mam šŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: