Le Voyage de la Vie

STKSR 2011

Posted on: October 8, 2011

Halooo halooooo 😀

Ih lama juga ya ternyata aku nggak nulis. Rabu-Sabtu kemarin, tanggal 5-7 Oktober 2011, ada acara Seminar Teknik Kimia Soehardi Reksowardojo (STKSR) 2011 di kampusku. Aku ikut bantu-bantu jadi panitia, makanya nggak sempat nulis blog. Acaranya dari pagi sampai sore, dan berhubung udah capek, tinggal tidur aja begitu nyampe kos 😆 Aku kemarin jadi panitia di bagian sekretariat, yang ngurusi administrasi dan pendaftaran. Lebih tepatnya lagi, tugasku jaga buku tamu dan absen mahasiswa.

Hari Rabu acaranya dimulai dari pagi. Cukup sibuk sih waktu Rabu pagi, banyak tamu undangan yang datang buat pembukaan. Banyak mahasiswa yang absen kelasnya ditaruh di seminar juga. Agak siang, nyicip-nyicip coffee break 😀 asyik deh. Apalagi pas makan siang kan prasmanannya sisa, jadi mbungkus 😛 *mental anak kosan banget lah ini*

Yang lebih seru waktu hari Kamis. Sore setelah seminar aku diajak temenku buat jadi guide 2 mahasiswa dari NUS Singapura yang mau jalan-jalan dan cari oleh-oleh. Asyik juga, jadi bisa praktek ngomong Inggris. Mereka cari batik di Cihampelas, beli keripik sukun, sale pisang, dll di Ciwalk, terus jalan-jalan dan foto-foto di daerah Asia Afrika dan Braga. Ditutup dengan makan malam di Braga Permai *ditraktir lagi* Oya, jalan-jalannya ngangkot lhooo 😆

Tapi sedihnya sih, karena kombinasi dari kecapekan+makan salad ada timunnya+minum berbagai es yang menggiurkan di prasmanan seminar, suaraku jadi hilang. Hiks hiks 😥

Advertisements

4 Responses to "STKSR 2011"

Jadi ingat, dulu waktu kuliah S1 dan jadi panitia acara gitu memang pas hari-H nya melelahkan banget ya, hehe 😛 Tapi pengalaman yg berharga bgt tuh! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: