Le Voyage de la Vie

Surprise Part 2

Posted on: October 10, 2011

Setelah kemarin siang dapat surprise dari teman-teman SMA yang (dua diantaranya) sekaligus teman kosan, eh ternyata malamnya dapat surprise lagi dari temen-temen kuliah sejurusan πŸ˜€

Ah senangnya diriku…

Tapi tetep ya, kalo yang siang lilinnya 6 batang, yang malem malam DUA batang 😯 umur berapa sih sebenernya gueee πŸ˜₯ Kalo surprise yang malam ini ceritanya salah satu teman yang kosnya deket, sebut saja oknum N, tiba-tiba telepon aku sekitar jam 8 malam. Katanya dia belum beres ngerjain tugas yang mesti dikumpulkan hari ini tadi, dan minta ngerjain bareng. Sebenernya hari Sabtu malem kami (aku, oknum N, oknum I, dan oknum P) udah nyicil ngerjain tugas itu tapi belum beres. Eh rajin bener yak malem minggu bikin tugas, ato ketauan jomblo semua? πŸ˜› Terus kan aku bilang iya, dan dia bilang sekitar 15 menit lagi nyampe. Eh aku tunggu sampe hampir jam 9 belum datang juga. Tiba-tiba dia nelpon, bilang udah di depan kosan. Aku ganti baju dulu, pake jilbab terus turun. Nah waktu bukain pager, aku liat si N ini nggak bawa laptop. Brau aja nanya, eeeh muncul yang lain bawa kue dan nyanyi selamat ulang tahunΒ :mrgreen: Ada si oknum I yang telah disebutkan di atas, partner penelitianku E, si kecil S, dan pasangan partner penelitian yang inisialnya sama-sama A πŸ˜›

Nih kuenya

Para pelaku surprise

Advertisements
Tags:

8 Responses to "Surprise Part 2"

wow.. wow.. asiknya yang dikelilingi teman-teman tersayang..
sekali lagi selamat ya πŸ˜€

makasih makasih πŸ˜€

waahh dhe telat nih ni, happy b’day yaa.. moga diberikan umur yang berkah dan do’a sesama mahasiswa, semoga kita cepat wisuda.. hahahahaha πŸ˜€

terima kasih πŸ™‚
amiiiiin

Aduuuuuh, kebayang senengnya, Nin!
Pasti terharu-terharu gimanaaaa gitu ya…
πŸ˜›
Skali lagi, happy b’day. smoga Nina selalu diberikan yang terbaik oleh Allah Swt.
Amin.

iyaaa,kaget-kaget seneng gitu tante πŸ˜‰
terimakasih πŸ™‚

dapet surprise gitu memang mengasyikkan ya! πŸ™‚

iya! seneng banget! πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: