Le Voyage de la Vie

Looking for Cinderella Shoes

Posted on: October 13, 2011

Lagi sebel niiiiiih 😦

 

Lagi-lagi nyari sepatu dan nggak dapat gara-gara masalah ukuran. Sore ini tadi habis kuliah aku niatnya belanja, banyak kebutuhan sehari-hari kayak tisu, sampo, dan sabun yang habis. Terus di dekat tempat belanja itu, ada department store lagi diskon. Yaaa mampir lah ya 😆  Sepatunya banyak yang diskon gede, modelnya juga bagus-bagus. Ada sandal sama sepatu wedges yang oke. Pokoknya udah naksir banget deh. Eh waktu minta nomer 36, yang sepatu itu uda nggak ada ukuran 36 😦 Terus yang sandal ada sih nomer 36, tapi waktu dicoba masih agak longgar 😥

Duuuh, susah deh nyari sepatu….

Advertisements

13 Responses to "Looking for Cinderella Shoes"

Kaki saya 43! 😆

partner lab saya semester lalu ukuran kakinya 43 ato 44 gt,kaki saya kanan-kiri bisa masuk dua-duanya ke satu sepatu dia 😆

Pas ultah kmrn, saya order sepatu 100ribuan dr wondershoe. Harga normal 145rb blm tmasuk ongkir. Tp hati itu pas kebetulan ada diskon, hehehe. Last weekend baru nyampe, hehe. Lama ya? Pre order soale. Tp soal nyaman, alhamdulillah ya. Ini wondershoe saya yg ketiga. Modelnya keren, flatshoes, ah cinta deh pokoknya!

duh kalo saya lebih nggak percaya lagi deh sama sepatu orderan yg ga bisa dicoba gt,agak nggak standar nih ukurannya 😆
lagi cari wedges sih mam,biar kalo dipake jalan bisa keliatan agak imbang gitu sama temen jalannya 😛

Beuh typo.
Hati = hari.

nyari sepatu emang susah-susah gampang, hehehe

kalo buat saya sih banyakan susahnya 😥

ukuran kaki kita sama2 kecil ternyata.. toss dulu deh..

oiya mel? yukk tosss 😆

Weeeitttsss, tante 40, Nin…itu juga susah banget nyari yang pas di kaki, rata-rata masiiiih aja kekecilan 😦

wah kita kasusnya kebalikan ya tante,hehe

hi hi!! toko saya adaa size 35-36 koqq (:
kalo sempett liat liat yaa

http://www.facebook.com/pages/Pavillion-Shoes/84281400944

kalo tempatnya ada di blok m plaza.. dateng maen yaa…

kalo di bandung kita ada di istana sepatu outlets / cosmopolis, hehe salam kenal yah nicilll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: