Le Voyage de la Vie

Kuliah Dibatalkan vs Tugas

Posted on: October 18, 2011

Yang mahasiswa atau pernah jadi mahasiswa (terutama di negara ini), kayaknya hampir pasti pernah mengalami yang namanya kuliah dibatalkan kan ya? Buatku, kuliah dibatalkan kalau tanpa pemberutahuan sebelumnya itu menyebalkan -_- Kalau udah dikasih tau mungkin dari kemarinnya atau pertemuan sebelumnya sih lumayan, seenggaknya jam tersebut bisa dimanfaatkan buat hal lain kayak ngerjain tugas, belajar, nge-lab :mrgreen: or just take a nap πŸ˜›

Tapi nih ya, kalau kuliah tiba-tiba dibatalkan di jam tersebut, sebel dong. Udah datang ke kampus, apalagi kalo sebelumnya atau sesudahnya nggak ada kuliah lain. Dan lebih menyebalkan kuadrat kalo baru ada pemberitahuan kuliah batal tuh setelah nunggu setengah atau bahkan satu jam. Wew. Terus dikasih tugas pengganti pula. Bilang aja males ngerjain tugas neng πŸ˜† Eh tapi dipikir-pikir, yang ngajar tuh sibuk juga sih mestinya dan kebanyakan punya alasan kuat atau ada hal penting sehingga kuliah dibatalkan. Well. Dan tugas juga semestinya membuat waktu belajar yang hilang karena pembatalan itu jadi setidaknya tergantikan. So, apakah kalo sebel sama kuliah yang dibatalkan dan diganti tugas berarti sayanya yang malas?

Advertisements

10 Responses to "Kuliah Dibatalkan vs Tugas"

Kalo UTS diganti tugas, saya mau. 😳

ih saya semester ini ada mata kuliah yang diambil karena katanya nggak pake ujian
tapi ternyata tugasnya susah-susah πŸ˜₯

O, o, o… Sebenernya pihak kampus tidak berhak membatalkan kuliah hanya karena dosennya sibuk atau ada urusan lain, karena mahasiswa membayar tiap sks itu dengan rupiah, bukan dengan ucapan terima kasih. πŸ™‚ Seharusnya ada asdos yang selalu siap menggantikan. Yaaah… sesuatu yang ideal itu memang sulit diterapkan di Indonesia. πŸ™‚

kadng diganti di hari dan jam lain sih,tapi menyebalkannya adalah udah berangkat tapi dibatalkan itu…

iya, seharusnya ada pengumuman yang lebih awal gitu ya supaya waktu mahasiswa juga tidak sia-sia. Setidakna dosennya kan bisa memberi pesan gitu, atau gimana kek, hehe

nah iya kalo gitu kan bisa melanjutkan tidur *lho* πŸ˜†

Sama, sesuatu yang nggak terprogram juga selalu bikin kesel, Nin…apalagi kalo kita udah niat banget ikutan kuliah, ternyata batallluh, apapun alasannya, jengkel kita dibuatnya… 😦

betul betul 😦

kampus sama rumahku dulu jauuuuuuuuuh bener, nduk. hampir 90 menit naik angkot. lemes paling ya awak iki kalo sampe ada kuliah dibatalkan. apalagi kalo kuliah pagi =__________= tp untungnya di UKP jarang ada pembatalan kuliah.

untung apa rugi ya itu??

wuih 90 menit? dulu saya ke smala sejam itu uda berasa juaaaauuuhhh buangeeettt ujung dunia gt πŸ˜†
untung aja deh mam πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: