Le Voyage de la Vie

Setapak Langkah Selanjutnya

Posted on: November 3, 2011

Sabtu kemarin spesial deh πŸ˜€

Salah satu teman sekelasku waktu SMA yang sekaligus teman satu kos waktu kuliah diwisuda. Eh kok gue belom?? Haha, memang dia tuh kuliahnya 3 tahun, di SBM ITB. Kebayang lah ya gimana kalo temen sekelas 3 taun terus serumah 3 taun *meski jarang ketemu belakangan* lulus. Yang artinya dia ini, sebut saja T, juga cabut dari kosan πŸ˜₯

Sejak beberapa minggu lalu, aku dan teman-teman sekelas waktu SMA yang kuliah di Bandung juga udah merencanakan kasih dia surprise gitu. Jadilah hari Jumat sebelum dia wisuda kami hunting. Seru juga sih, apalagi yang hunting lima orang, wah heboh deh πŸ˜† Terus hari Sabtunya waktu dia wisuda, aku sama satu teman kosan lagi, sebut saja R, berhasil menyusup ke Sabuga, tempat wisudanya, pas banget waktu dia lagi foto. Liat dia pakai kebaya dan toga wisuda rasanya gimanaaaa gitu. Selain karena yang wisuda itu temen dekat, juga karena ingat sebentar lagi aku juga Insya Allah ada di situ *amin, ayo itu penelitian dikerjain neng!*

Sabtu malemnya, ada acara perpisahan di sebuah tempat makan. Yang bikin makin terharu, anak-anak sekelas yang di Bandung ngumpul semua lengkap πŸ˜€ Padahal biasanya adaaa aja yang yang nggak bisa kalau lagi ada acara kumpul-kumpul begitu. Kami di situ sampai malem banget *untung nggak diusir πŸ˜› *

Padahal ya, rasanya kayak baru kemarin pertama kenal sama si T ini pas masuk SMA. Terus acara-acara kelas yang sering diadakan dirumahnya, rumahnya lumayan gede sih jadi enak buat ngumpul-ngumpul gitu πŸ˜› Terus heboh-hebohnya akhir SMA waktu bingung mau kuliah mana. Dan kemudian pas kuliah ini. Kamar kosku sempat dekat sama kamarnya, hadap-hadapan gitu, jadi kalo dia pulang biasanya tinggal buka korden udah bisa nyapa πŸ˜€ Sampai kemarin bulan-bulan terakhir waktu dia heboh sibuk ngerjain tugas akhir dan sempat bantu-bantu dikit. Yaaah sekarang sih tinggal 3 cewek sekelas yang masih satu kos. Kamarku juga udah pindah ke sebelah kamarnya R.

Sebelum makin terharu, ada baiknya kita tutup postingan kali ini deh πŸ˜‰ Selamat jalan dan semoga sukses buat langkah berikutnya ya temaaan πŸ˜€

*Dan semoga kami yang tersisa segera menyusul

Ini suasana acara perpisahannya, R itu yang cewek pakai kacamata, aku yang pakai jilbab hitam. Yang di sebelahku rambutnya panjang itu T.

Ini T dan ucapan selamat dari kami:

Nih ucapan selamat sebagai bagian dari surprise kami:

Advertisements

17 Responses to "Setapak Langkah Selanjutnya"

Aduuuuh, pengen nangis lagi 😦

Tutup kotak itu yang ditulis di mobil kan, Nin?
Huhuhu, tante terharu lihat kekompakan arek-arek suroboyo ini. Smoga semua pada sukses ya, dunia kerja, juga dunia berumah tangga πŸ˜‰

bahkan yang dari ridho sama henri ditulisnya di kafe bali, di bawah meja waktu tika lagi pergi sebentar πŸ˜›
terima kasih udah diantar juga tante,meski tante jadi ikut desak-desakan sama kami πŸ™‚
amin amin πŸ™‚

Wah berpisah yo nduk. Cepet nyusul lho entar selak kiamat.
Sabuga tuh dimana ya ? Saya tahunya BSM, itupun baru kemarin kesana.

Salam hangat dari Surabaya

amin semoga cepet nyusul πŸ™‚
Sabuga itu di belakangnya ITB pakdhe

Lulusnya cepet banget ya kalau SBM itu, nicil nya kapan nyusul ni? hew..hew…

semoga juli 2012 πŸ˜€

T kliatan cantik deh πŸ˜€ selamat ya T, semoga bs mendapat pekerjaan yg baik dan lancar rejekinya. Aduh ada si R (R yg laki), heu kangen deh……

unyuh.. thx lho mistik dibilang cantik.. hihihi…

amiiiinnnnnn… makasih mistik!!!

kalo N imut nggak mam? πŸ˜‰
iya R cowok tuh kemaren saya juga baru ketemu lagi setelah sekian lama

Lulus kuliah adalah sebuah akhir dari sebuah perjalanan bernama kuliah. Jika lulus dengan prestasi yang hebat, kita patut untuk mensyukurinya. Tapi jg jangan lupa, akhir dari kuliah, tapi sebuah awal dari perjalanan lain yang pastinya akan lebih berat lagi.
Selamat buat Tika, dan buat yang empunya blog ini, semoga segera menyusul lulus.. πŸ™‚

lhooo udah ketauan namanya tika πŸ˜›
makasih makasih

perpisahan gitu memang in a way menyedihkan ya. Jadi ingat perpisahanku sama teman2 di Bandung satu setengah tahun yang lalu πŸ™‚

Tapi ya gimana lagi sih, itulah hidup. Ada pertemuan, ada perpisahan… *sok bijaksana*

kyaaa.. kenapa hrus pake inisial coba.. nyahaha..

maap deh yg jarang ketemu di kosan.. tpi klian itu bener2 ‘home’ klo di bandung.. hehe..

makasih bgt y kawan2 buat surpriseny, dah udah dtg kumpul malem itu.. makasih plg gedhe bwt support dan doanya..

cepat nyusul!! psti bisa nin juli!! amiinnn… doakan saya bisa dtg pas klian wisuda.. #fingercross ^^

kan biar seru tik kayak di berita-berita gitu πŸ˜›
aaaa kangeeeen :3

Nicil yang mungil di tengah-tengah, ya? Hehehe…. Insya Allah sebentar lagi lulus juga, yaaa….. πŸ™‚

[…] Dan anak-anak kosan lainnya, termasuk yang barusan lulus […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: