Le Voyage de la Vie

Kebahagiaan Anak Kos

Posted on: November 13, 2011

Sesungguhnya *entah kenapa kata-kata ini sedang populer di teman-teman kuliah* aku pengen nulis post yang berbau desperate, pokoknya negatif gitu deh. Lagi banyak masalah 😥 Tapi dipikir-pikir, kayaknya mending menulis soal hal menyenangkan aja biar aku sendiri juga terhibur.

Yak postingan kali ini temanya adalah simple happiness. Tepatnya kebahagiaan sederhana buat anak kos. Apa coba? Jeng jeng jeng, hal itu adalah…. makan gratisan 😛 Ya maap lah kalo temanya kurang berbobot :mrgreen: Jadi sekitar seminggu belakangan ini  kayaknya aku sering banget dapat makan gratisan B-) Mulai hari Sabtu minggu lalu, ada seminar di kampus tentang dunia karir. Diadakan sama himpunan mahasiswa di jurusanku, dan buat pertama kalinya aku jadi ketua acara. Seminarnya kerja sama dengan alumni angkatan 77, jadi isinya kayak berbagi pengalaman dan tips di berbagai bidang karir, juga ada sesi tips dan trik ‘menjual diri’ alias bikin CV dan wawancara kerja. Nah dari seminar ini dapat lunch, berhubung puasa ya aku bawa pulang buat buka puasa. Ada sisa konsumsi yang aku bawain buat teman kos juga sih, meski wkatu itu kosnya sepi, pada pulang Idul Adha. Besoknya pas bantu motong-motong daging qurban, selesainya ada masak-masak dan makan sate-gule.

Berlanjut ke hari Senin, habis maghrib ada rapat reuni akbar. Reuni tersebut buat alumni jurusanku dari tahun 50-an sampai alumni termuda angkatan 2007. Nah berhubung acaranya besar-besaran, rapat pun dapat konsumsi HokBen, hehe 😀 Terus di hari H yaitu Sabtu kemaren, reuni tersebut dilaksanakan. Sebenernya malemnya wkatu gladi bersih ada konsumsi juga tapi aku ga ikut, mesti les. Sayang sekali, haha. Nah di hari H, panitia dapat makan nasi kotakan dengan menu lengkap. Pas makan siang, prasmanan alumni kan masih ada tuh, aku ikut nyicip makan baso tahu dan es campur yang enak banget *terharu*. Itu habis makan siang perut rasanya sampe penuh banget lah *bukan contoh yang baik* Dan berlanjut ke hari ini, di jurusanku ada akreditasi ABET jadi disuruh ngelab ntar ada visitasi. Eh ternyata dapat makan siang! 😀 Baiklah, baiklah, semoga dari kebahagiaan perut ini bisa naik ke kebahagiaan hati 😉

5 Responses to "Kebahagiaan Anak Kos"

gyaaaa, asiknya dapat makan gratisan! *derita mahasiswa nih*, hahahaha 😛

hahhaha.. emang, dapet makanan gratisan itu kebahagiaan tersendiri bagi anak kos..
eh saya yang udah ga ngekos pun bahagia kok dapet gratisan 😛

hahahaahha, dan saya pun setuju.. toss dulu ah ni.. pokoknya semua yang berbau gratis dan halal, sangat menggemberikan..

Tenang, ini wajar kok. :mrgreen:

Bagi anak kos, gratisan itu bagaikan hadiah terindah. 🙂

Hehehe, dari kebahagiaan perut, smoga bisa naik ke hati…
*jangan-jangan hari ini juga dapet makan gratis lagi, Nin*
😉

Leave a Reply

