Le Voyage de la Vie

Jangan Menunda

Posted on: December 18, 2011

Ih wise banget ya judulnya 😛 *terus langsung dirusak oleh kalimat ini* 😆

Hari ini aku pergi ke Jakarta sama teman-teman sejurusan buat menghadiri resepsi nikah mantan kahim HIMATEK angkatan 2006 dengan kakak NIM aku 🙂 Kakak NIM itu orang yang NIM belakangnya sama tapi angkatannya diatasku. Perginya naik bis. Seneng banget deh. Selain karena menghadiri pernikahan itu selalu membawa suasana bahagia, seneng juga karena bisa pakai dress, make up, dan high heels setelah lama nggak pernah dipake 😛 Cuma sayangnya bisnya kurang oke, jalannya lambat banget dan sempat mogok serta sempat dengan anehnya mampir ke Purwakarta. Tadi aku sama temen-temen cewek terharu gitu waktu liat video akad nikahnya. Maklum udah tingkat akhir nih, jadi agak galau juga 😛

Nah tadi tuh niatnya aku mau beli cairan pembersih softlens pas sebelum berangkat. Kan kumpulnya di gerbang depan kampus, dekat situ ada optik. Eh karena udah agak telat dan malu juga sih pake kostum heboh gitu ke optik, akhirnya nggak jadi. Mikirnya ntar aja kalo pulang, daripada bikin penuh tas juga. Eeeeh, gara-gara bisnya error, sampai di Bandung lagi baru habis maghrib. Udah tutup deh optiknya. Yaudah di rumah pas habis lepas softlens aku coba pencet-pencet botolnya ternyata udah bener-bener habis 😦 Untung temen kos ada yang punya, jadi bisa minta dikit, cukup buat merendam sepasang itu tadi.

Jadi, pesan moralnya adalah jangan menunda. Baik untuk urusan membeli cairan softlens maupun untuk menikah *loh* 😆

Advertisements

14 Responses to "Jangan Menunda"

Hihihi…iya Nin, setuju!
Jadi…kapan nih nikahnya?
#eh
😛

inginnya tidak menunda namun kadang-kadang tak tersadari tertunda juga

iya tuh kadang suka begitu…

Kalau cairan softlense ketika isinya tinggal 1/3 ato 1/4 gitu emang mending udah beli botol baru kali ya. Buat jaga-jaga gitu andai pas habis nggak sempat beli?? hehehe 😀

mestinya gitu sih, apalagi aku kan pakenya yang botol kecil 😀

memang benar … rugi kalau nikah ditunda 😀

semoga disegerakan *menikahnya 😀

Saya 200% suka dengan artikel nih,,sebab kalau kita nunda2 sesuatu maka hasilnya tak akan dapat memberikan yang baik bagi pribadi sendiri,

Salam Persahabatan

disave.wp.com

iya, meski sulit tapi harus mulai dari diri sendiri buat menghilangkan kebiasaan menunda

memang susah menghindari arti dari kata “tunda” ckckckck

harus berusaha, dimulai dari diri sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: