Le Voyage de la Vie

Hari Ibu: Energi Untuk Masa Depan

Posted on: December 22, 2011

Gadis dalam foto diatas adalah Anissa, seorang mahasiswi yang sedang mengisi energi dengan makan siang di tengah kesibukannya di laboratorium mengerjakan penelitian tentang energi. Mungkin saking sibuknya, dia masih memakai jas laboratoriumnya. Semoga setelah makan siang, sang objek foto yang pintar dan baik hati ini makin semangat mengerjakan penelitian meskipun sedang masa liburan.

Potret ini di ikut sertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang di  selenggarakan  oleh Ibu Fauzan dan  Mama Olive

Advertisements

25 Responses to "Hari Ibu: Energi Untuk Masa Depan"

Assalamu ‘alaikum mbak …
Salam kenal dari Makassar …
Semoga sukses kontesnya yah ^_^

terima kasih
salam kenal juga 🙂

Sibuk boleh, tapi jangan lupa makan ya .. menunya menggoda … 😀

Terima kasih sudah berpartisipasi di acara kami.

iya bahkan itu makannya pesan antar dari kantin supaya nggak buang banyak waktu 😀
terima kasih juga 🙂

Terima Kasih Mba atas partisipasinya. Foto anda sudah tercatat sebagai peserta.

Hahahaha. walaupun sulit bagi saya mengerti bagian mana dari foto ini yang bisa menjadi alasan juri untuk memenangkannya, semoga kenyang,,, eh, maksudnya, semoga menang… 😀

damai!

Ya, makan di tengah kesibukan memang penting 🙂 Kadang orang malah lupa makan tuh saking sibuknya, padahal itu nggak baik (bagi kesehatan maupun bagi produktivitas kerjanya, ya kan? 🙂 )

#makjleb

lho makjleb kenapa mel?

komennya mas zilko makjleb banget nih, hatiku sampe ngilu *lebay*

hoho sering telat makan mel? jangan dooong

jadi laper. itu lagi makan apa sih? batagor ya? *ngiler*

pecel kalo ga salah 😀

wah yang di foto geulis.

salamkenal ya? 🙂

salam kenal juga 🙂

wah kayaknya lagi makan gado-gado tuh…. minta dong

Asyiiiik makan….
Dija mau juga dong

ini boleh icip 😛

Ah, Anisa kok malu-malu gitu sih fotonya?
😉

Niiiin, selamat ikutan lomba, semoga sukses!

itu iseng sih tante, hehehe
terima kasih 🙂

[…] About Me Hari Ibu: Energi Untuk Masa Depan […]

[…] ketinggalan Beserta para peserta camp, Ilma Nafiani yang jadi teman berlomba dan berbelanja serta Anissa Nurdiawati yang baik hati dan pintar *lagi*. Juga terima kasih lagi buat Nonop dan Ilma partner tugas besar […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: