Le Voyage de la Vie

Isi Tas

Posted on: December 25, 2011

Iseng-iseng nih, kemarin aku merasa kok banyak banget ya barang yang bisa dimasukkan ke tas kecilku. Tas ini warnanya coklat dan biasanya aku pakai kalau ada kegiatan selain kuliah atau les. Pokoknya yang nggak perlu bawa buku karena seukuran binder atau buku tulispun nggak muat. Eh tapi ternyata kalau barang-barang kecil bisa muat banyak juga.

Itu foto aku lagi pakai tasnya ke acara resepsi nikahan. Fotonya diambil oleh kuudew. Kelihatan kan ukurannya tidak seberapa besar.

Kalau penampilan tasnya dari jarak dekat seperti ini:

Nah tas segitu itu ternyata bisa diisi barang-barang ini:

Dari paling kiri ada payung, maklum Bandung sering hujan. Terus ada air mineral botol mini 330 ml biar bisa masuk tas. Selanjutnya ada HP berikut headset, tempat kacamata, tisu, dan face paper. Kalau yang di kresek hitam itu belanjaan, dalaman jilbab :-P. Selanjutnya ada notes kecil warna hijau lengkap dengan pulpen, jepit rambut buat poni (?) dan kunci kos yang ada talinya. Yang biru itu tas dari seminar STKSR yang bisa dilipat kecil dan dibuka saat diperlukan. Di pojok kanan bawah ada dompet dan wafer untuk cemilan saat lapar 😀

Advertisements
Tags:

18 Responses to "Isi Tas"

isi tas kita hampir sama cil.. kecuali untuk payungnya.. hahahhaa 😛

dhe paling malas bawa payung, meskipun musim hujan sekalipun.. bahkan kalo disuruh milih mah, enakan hujan2an daripada pake payung.. hehe

wah ati-ati ntar sakit lho dhe

Tas sekecil itu bisa masuk barang segitu banyak? jangan-jangan ada kantong rahasianya 🙂

kantong doraemon 😆

Astaga Nin, payung itu bisa masuk segala???
Biarpun mungil, tas itu muatannya banyak juga…
Hehe, jadi inget tas sendiri, tante suka banget tas yang gede-gede, biar segala macem masuk dan masih punya cukup ruang buat masukin barang lain yang tiba-tiba harus dibeli 😀

kalo saya bawa si tas lipat biru itu tante
misalnya beli apa-apa jadi nggak pelru kantong kresek 😀

Kantong doraemon tuh! Heehehe…. Hebat kecil gt bs muat payung dan botol mimik.

tapi tuperwareku nggak muat mam 😦 *yaiyalah,tuperware seliter lebih 😆

tas cewek memang kayak kantong doraemon ya, isinya banyak bener, wkakakakaka 😆

knp di susun rapih?!?!? coba waktu di keluarin, keluar dengan apa adanya.. niscaya akan terlihat lebih seru atas nama photography :p

haha nanti nggak keliatan apa aja barangnya 😛

hai salam kenal… walah isi tasnya banyak banget yaa.. ga berat tuh?

tapi tasnya lucu, suka model2 kayak gitu…

nggak terlalu berat sih 😀

banyak juga ya cil.. kapan2 jadi pingin bongkar tasku.. eh tapi kan sekarang udah jarang bawa2 tas..

iya,nggak nyangka juga seukuran gitu bisa muat banyak

widih… cantik bener dengan tas yang berwarna coklat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: