Le Voyage de la Vie

Kambing Soen, Dago

Posted on: December 28, 2011

Hari Sabtu kemarin aku makan di Kambing Soen di daerah Dago. Lokasinya agak atas, kalau dari bawah setelahnya Sheraton, sebelah kanan jalan. Sebenarnya sudah agak lama pengen kesini sama teman-teman kuliah-belajar bareng, tapi belum sempat. Akhirnya waktu kemarin ada teman lain yang ngajak, pergi deh.

Sesuai namanya, menu yang disediakan tempat ini berkisar kambing dan masakan timur tengah gitu. Tempatnya lumayan enak, semi-outdoorΒ dan ada TV besar.

Itu foto interiornya. Tapi karena lampunya tidak terlalu terang dan tidak ada colokan listrik, jelas ini bukan pilihan tempat buat makan-sambil-nugas-atau-belajar, aktivitas rutin terutama di musim ujian πŸ˜†

Soal makanan, lumayan sih. Ya dalm skala 0-5, aku kasih nilai 3. Kalau dari rasa sebenarnya diatas itu, tapi porsinya sedikit *ya maap, saya makannya banyak meski lama banget* πŸ˜› Aku kemarin pilih menu paket yang isinya kambing bakar, nasi, dan iced lemon tea. Kalau si teman makan sup ala timur tengah which turned out to beΒ tidak lain adalah semacam gule πŸ˜† Pilihan lain ada tongseng, sate, makanan yang agak ringan seperti roti bakar dan pancake juga ada. Minumnya macam-macam, ada jus, berbagai varian kopi, dan es krim. Sayangnya makanannya nggak sempat difoto, pas makanannya datang udah lapar jadi lupa deh sama acara foto-foto :mrgreen: Secara keseluruhan, kalau lagi ada di sekitar Dgao bolehlah dicoba, tapi kalau sekalian pengen jalan-jalan ke daerah lain ada beberapa alternatif makanan serupa yang mungkin lebih mengenyangkan πŸ˜€

Advertisements

10 Responses to "Kambing Soen, Dago"

untung nggak ada foto sate kambingnya ya mbak, bisa ngiler aku πŸ˜€

saking semangatnya makan, pas udah habis baru nyadar belum difoto πŸ˜›

dulu waktu di Bandung malah belum pernah nyoba, hahaha. Jarang cari makanan di daerah Dago sih πŸ˜›

emang dulu tinggal daerah mana? ciumbuleuit ya?
kalo kambing soen ini kayaknya relatif baru deh emang

kambiiiiing! i love kambing! well i love all food sih, actually πŸ˜€

ga kaget sih mam πŸ˜›

Hahaha aku pikir kamu ngucapin “selamat tinggal, Dago”, gitu… πŸ˜€
Aku pikir kamu udah pulang ke Surabaya. πŸ˜›

emang lagi pulang ini mas, liburan bentar
tapi sidoarjo, bukan surabaya πŸ˜€

[…] continue studying here, *yang sebelumnya protes karena ga disebut namanya pas aku nulis tentang Kambing Soen * nyamperin ke kosan. Dia males sebetulnya jauh-jauh makan di daerah Setiabudi, tapi aku udah […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: