Le Voyage de la Vie

Sekilas Desember-Januari

Posted on: January 18, 2012

Halo semua! πŸ˜€ Lama tak jumpa. Maaf lama nggak menulis disini ataupun kunjung-kunjung ke blog lain dan segala aktivitas dunia per-blog-an lain πŸ˜₯ Libur kuliah kemarin aku pulang ke rumah di Sidoarjo, yang mana berarti juga meninggalkan koneksi internet di kosan. Kalau ada beberapa tulisan di akhir Desember dan awal Januari kemarin, semua itu adalah scheduled post. Sesungguhnya liburan kemarin ini agak-agak gimana gitu mau pulang, banyak tanggungan dan kewajiban di Bandung, salah satunya soal tugas akhir heuuu. Tapi butuh pulang juga, terutama sekali buat ngurus e-KTP.

Pulang kemarin sekitar dua minggu kurang sedikit. Selain ngurus e-KTP, juga sowan ke rumah nenek, bantuin om pindahan rumah, cari jam tangan yang bener, restockΒ pakaian, dan sekali ketemu teman-teman SMA. Yang bantu-bantu pindahan itu sebenernya nggak banyak bantu juga sih πŸ˜› Omku ini kan punya anak, yang merupakan sepupu cewek yang umurnya paling dekat sama aku. Sekarang kuliah di Malang. Kebetulan lagi sama-sama di rumah, jadilah melepas kangen ceritanya. Mestinya dia mengepak barang-barang buat pindahan rumah dan mestinya aku bantu-bantu. Tapi berhubung kehabisan kardus, ditambah hujan deras dan nggak punya uang *dompetku ketinggalan di rumah dan dia juga nggak ada uang cash di rumah* jadilah kami plus dua adeknya dia yang masih SD dan SMP main monopoli πŸ˜† Nostalgia banget deh.

Kalau yang cari jam tangan itu karena selama ini aku kan pakai jam tangan dikasih orang, oleh-oleh gitu. Kalau udah nggak bisa jalan ya ganti jam oleh-oleh lain. Tapi setelah yang terakhir putus rantainya, aku kepikir buat punya jam yang reliable. Setelah mengajukan petisi πŸ˜› akhirnya dibolehkan sama ortu dengan syarat belinya pas di rumah aja biar nggak salah milih. Maksudnya jamnya nggak bagus-bagus amat tapi kemahaln gitu. Dan ternyata tetanggaku ada yang kerja di toko jam, teknisi atau apa sih namanya. Karena tetangganya bapak itu, aku jadi dapat diskon gede pas beli jamnya πŸ˜€ asyiiik. Numpang promo, tokonya di TC Surabaya, bekas Siola itu lho. Habis beli jam itu ada traktiran teman SMA di TP yey.

Balik ke Bandung ini sebenernya masih lama dari masuk kuliah, tapi udah banyak urusan. Mulai bayar SPP yang tidak autodebet lagi, perwalian, dan menyelesaikan proyek buat lomba. Aku lagi ikut dua lomba, yang satu diadakan anak UI, tentang desain produk kimia dan kelompokku udah lolos selksi tahap pertama. Sekarang lagi bikin makalah. Satu lagi lomba penyelesaian problem industri, diadakan anak ITB sendiri. Mohon doanya yaaa πŸ˜€

Advertisements
Tags:

14 Responses to "Sekilas Desember-Januari"

Wuih, asyiknya main monopoli. Kapan ya aku terakhir main monopoli? Udah lama banget!! hahaha πŸ˜›

Btw, sukses ya buat lombanya πŸ™‚

yuk yuk maen monopoli πŸ˜†
terima kasih πŸ™‚

Good luck, Nina! πŸ™‚

waah, ikut lomba ya mbak?
semangkaaaaa πŸ˜€

nici…kirim do’a utkmu sekaligus agar semua urusan dan kegiatanmu, semoga selalu sukses serta senantiasa dlm lindungan-Nya. Amin.

Amin, terima kasih πŸ™‚

semoga sukses lombanya ya πŸ™‚

terima kasih πŸ™‚

Iya Nin, sukses buat lombanya…jadi kangen Surabaya juga lo, kangen sama panasnya…hihihi πŸ˜›

makasih tante πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: