Le Voyage de la Vie

Lupa dan Ketinggalan

Posted on: January 31, 2012

Aku sebenernya nggak terlalu pelupa sih, kalau soal kerjaan, jadwal, janji, atau bahkan pelajaran, nggak pikun-pikun amat kok. Tapi kalo udah soal ketinggalan barang, cukup juara sih memang. Dari pertama kali nginep di kosnya Nonop-Dewi, SELALU adaaa aja barang yang ketinggalan. Kalau diurutkan, yang pernah ketinggalan adalah: map berisi duit sejuta, tempat minum, celana bobok, sampai kacamata šŸ˜†

Dan ternyata, penyakit ketinggalan ini bukan cuma diderita olehku lho. Waktu Tirandan, temenku yang dari Surabaya nginep, barang-barangnya ketinggalan juga tuh. Satu set charger. Terus soal ketinggalan ini juga ada cerita saling ketinggalan antara aku dan temenku, sebut saja A šŸ˜› Jadi entah gimana ceritanya, suatu hari si A ini SMS aku :”Flash disk kamu di tasku lho”.Ā  Nah kami berdua sama-sama nggak tau gimana ceritanya itu FD bisa ada di tas dia. Mana sekarang ilang lagi deh FD-nya. Dan dia bilang kalungin aja biar ga ilang -___-” Balik ke cerita, setelah aku ngambil FD, aku sempat dianter pulang sama dia. Pas keluar parkiran dia minta aku nunjukin STNK dia ke tukang parkir. Dan jadilah STNK itu kebawa aku karena aku lupa kasih ke dia dan dia juga lupa minta.

Wew, gimana ya caranya meningkatkan daya ingat akan barang-barang?

Advertisements

12 Responses to "Lupa dan Ketinggalan"

Idiiih, temen-temen Risa juga kalo kesini selalu adaaa aja yang ketinggalan Nin…ada yang jaket, tas, atau pernak-pernik lain yang kayak nggak penting tapi sangat penting…

Cara meningkatkan daya ingat gimana ya?
Jangan buru-buru aja, kalo ada yang mau dikerjakan langsung dikerjakan dan jangan ditunda biarpun lagi nanggung, udah gitu latihan deh…latihan nggak lupa, maksudnya…hehe šŸ˜€

hmmm makasih tante, dicoba deh šŸ˜€

pokus nina, pokus. kouuuuunsentrasi, hehehe…..

maap komennya gak nolong. lawong saya jg pelupa.

tos dulu mam šŸ˜›

parah juga yah mbak..
coba deh di catat di reminder hp barang2 yang biasa di bawa šŸ˜€

hem boleh dioba tuh šŸ˜€

untung aku nggak terlalu pelupa. Pernah sih satu dua kali barang ketinggalan, tapi untungnya nggak sering gitu, hehehe šŸ™‚

Biasanya kalau memang penting ya ditulis aja deh, dibikin daftarnya. Nah, yang penting, jangan sampai malah daftar ini yang ketinggalan atau hilang, wkakakaka šŸ˜†

hahaha konyol kalo daftarnya ketinggalan šŸ˜†

Nggak papa kok sering ketinggalan, manusiawi. Aku jg sering ketinggalan atau kelupaan. Lupa bawa dompet, hp, lupa nyimpan karcis parkir, lupa ngguyur toilet, lupa ngantor. Tp untung nggak pernah lupa cebok….

kalo kata ibu saya, untung hidung sama telinga nempel jadi nggak ketinggalan šŸ˜›

Hahaha, mari, tingkatkan konsentrasi. šŸ˜†

Kalo nggak, kurangi jumlah barang dalam kepemilikan kamu. :mrgreen:

wah susah tuh mas, kan cewek kemana-mana bawa macem-macem :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: