Le Voyage de la Vie

Nanny’s Pavillion

Posted on: February 5, 2012

Lama-lama jadi blog kuliner ini 😆

Yak, destinasi kali ini namanya Nanny’s Pavillion. Malem minggu kemarin ada teman sekelasku SMA yang lagi ke Bandung, Murni alias Muncha alias Munk Munk 😀 Dia sama keluarga, ada acara nikahan gitu hari Minggunya. Nah Sabtu malem kami (aku, Al, Enggar, Gio, dan Uke) mengunjungi tempat nginepnya di daerah Ciumbuleuit. Terus kami jajan di Nanny’s. Nanny’s ini menu utamanya pancake. Ada yang pake es krim dan ada yang hot pancake pake sosis lalala gitu. Ada menu lain juga sih kayak pasta dan nasi entah apa namanya lupa. Bisa milih mau pake pancake atau waffle. Kemarin aku pesan menu super unyu, pancake stroberi yang pancake-nya bentuk hati 😳

Fotonya jelek sih, cuma pake kamera HP. Habis tidak berencana akan berfoto-foto. Ini menu-menu lain yang dipesan anak-anak.

Oya Nanny’s yang kami kunjungi ini tempatnya di Jalan Setiabudi. Tempatnya masih cukup baru dan aku baru pertama kemarin ke situ. Ada satu tempat lagi di Jalan Riau, nah kalo yang itu aku pernah dua atau tiga kali gitu kesana. Selain makanannya, interior tempat ini juga lucu, asyik buat foto-foto. Beneran deh kalo tau mau ke sini kemarin bawa kamera 😦 Secara keseluruhan, aku merekomendasikan tempat ini. Mau rame-rame bareng teman, keluarga, atau yang lain asyik kok 😀

Advertisements

16 Responses to "Nanny’s Pavillion"

ya, memang kemana-mana itu, walau tidak ada rencana, memang harus selalu bawa kamera kok ya 😛 Kadang ada kejadian mendadak yang tak diduga-duga yang mau difoto gitu 😛

Ah, wafel!! Jadi pengen makan Belgian wafel nih. Untung tuh negara sebelahan sama Belanda jadi “deket”, huahahahaha

hmmm enak ya ke luar negeri deket haha 😆

sayang aku nggak suka yg manis manis

faktor selera sih memang kalo makanan

wah kesukaanku kalo pancake atau wafle ya paduannya sama sosis, salad, saos sambel dan yg asin-asin 😀 kalo sama eskrim, eneg jadinya (walo ya dimakan juga sih, hihihi).

kalo dikasih pancake/wafle yg dikasih sirup bluberi atau maple? wuhhh….. gak jadi makan aja deh, hehehe.

mending pesen polosan 😀

wah beda selera ya kita
tapi kalo soal mie kocok sama lah yaa selera kita 😀

huaaa.. beneran deh nin.. kamu bikin ngiler aja.. masak dua postingan terakhir makanan enak semua..

hehe kebetulan lagi jalan-jalan

pancake di sini mahal2 mbakyu.. 😦

coba bikin sendiri 😛

Belum sempet nyoba Nanny’s Pavillion sebelum pindah.. Kayaknya enak yaa makanannya..

ternyata beneran blog kuliner. hahahaha…(baru liat2 bawahnya)…:p

[…] Foto Background Nanny’s Pavillion […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: