Le Voyage de la Vie

Archive for April 2nd, 2012

Salah satu alasan kenapa aku ngilang belakangan ini adalah karena serangan makhluk-makhluk kecil berjenis bakteri ๐Ÿ˜ฆ Yep, habis kena typhus sampe harus pulang ke rumah. Berawal dari Jumat 17 Maret, aku pagi-pagi merasa badanku agak panas. Berhubung kuliah baru jam 3 sore jadi ya tidur-tiduran aja. Siangnya udah dingin jadi berangkat kuliah terus pulang kuliah mampir ke kosan teman buat ngerjain sebuah proyek. Sabtu dini hari, ada teman SMA aku datang ke kosan. Yep dini hari, soalnya dia dari Surabaya mau berlibur di Banudng dan nginep di kosan. Seneng sih kalo ada teman nginep di kos ๐Ÿ˜€ Sabtunya jalan-jalan, dan sorenya mulai agak panas lagi dan malemnya jadi nggak ikut jalan-jalan. Minggu aku beli termometer ๐Ÿ˜† dan ga panas lagi. Hari Senin aku ke dokter di klinik kampus, itu uda agak anget lagi. Katanya gejala typhus gitu. Dikasih antibiotik sama penurun panas. Siangnya panas lagi, mungkin karena tadi ke kliniknya jalan kaki agak jauh *dari belakang kampus ke depan bolak-balik ๐Ÿ˜› * Dan Selasa aku nggak masuk kuliah. Hari Rabu pagi karena uda nggak panas dan di kosku lagi direnov sehingga bisingnya minta ampun, aku memutuskan ke kampus. Deng, sorenya jadi panas tinggi dan terhuyung-huyung pulang ๐Ÿ˜ฆ Di hari itu juga temen kuliahku kuudew juga sakit dan pulang ke rumahnya (biasanya ngekos). Ternyata dia ini typhus juga, parah malah. Hari Kamis karena yakin di kos bakal nggak bisa istirahat dnegan tenang, aku ngungsi ke kosan Nonop. Dianya sendiri bakal di lab sampai tengah malem. Hari Kamis itu panasku maish naik turun. Jumat pagi, akhirnya mamaku ngasih opsi kalo nggak mama yang ke Bandung ya aku disuruh pulang aja. Ke rumah Sidoarjo. Jeng jeng.

Jadilah aku langsung minta tolong Gio buat beliin tiket, minta tolong Aldi buat nganter ke dokter yang tujuan utamanya sebenernya minta surat keterangan sakit, sama Enggar buat nganter ke stasiun sorenya.ย Those three are my fellow high school classmates. Sama dokternya disuruh periksa darah tapi karea buru-buru mau pulang ga jadi deh, di rumah aja. Malem itu di perjalanan pulang naik kereta sempat panas lagi juga. Sabtu pagi sampai rumah mandi, sarapan, terus ke rumah sakit langganan. Hasil tes darahnya ya benar typhus, meski ga parah-parah amat. Istirahat deh di rumah. Makan masakan mama โ™ฅย Eh iya karena pulang yang tidak direncanakan ini aku jadi bisa ketemu keponakan kembarku yang baru lahir awal Februari, pas aku udah balik ke Bandung dari liburan semester ๐Ÿ˜€ Lucu banget kembar cewek-cowok.

Pas sakit ini akhirnya mbak Tirandan alias @ndan_ndon,ย my bestfriendย datang menjenguk ke rumah ๐Ÿ˜€ Hebat deh bisa ke rumahku tanpa nyasar atau kebablasan. Rumahku kan cukup susah dicari, hehe. Ada yang lain juga yang jenguk. Nah setelah sekitar smeinggu lebih dikit dan udah sembuh, balik deh ke kehidupan nyata di Bandung. Oya asyiknya *yah sakit ga asyik sih tapi anggaplah sisi yang ini asyik* aku kan ada mata kuliah yang persentase kehadirannya nanti dikali sama nilai akhir, nah kebetulan pas aku bolos seminggu itu, kuliah tersebut nggak ada ๐Ÿ˜›

Advertisements
Tags:

April 2012
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 18,033 hits

Live Traffic

Flag Counter

Advertisements