Le Voyage de la Vie

Berburu Kos

Posted on: April 6, 2012

Kosanku direnovasi sejak akhir Januari, makanya waktu sakit kemarin sampai pulang ke Sidoarjo. Tapi ada kompensasinya, bulan Februari dan Maret kemarin didiskon 70%. Jadilah aku betah-betahin, karena mau pindah juga ribet dan ngekos sini juga sudah enak sama teman-teman. Renovasinya cukup mengganggu sih, ribut bener kalo lagi bongkar tembok, KAYAK SEKARANG INI NIH πŸ‘Ώ Huft, jadi ga bisa tidur siang atau pagi. Jam 7 pagi udah mulai tuh biasanya. Sementara belakangan ini aku sering begadang, terutama buat mengerjakan si tugas akhir *perjuangan mahasiswi tingkat akhir*. Jadi kadang perlu juga curi-curi tidur siang atau pagi pas kosong. Kalau enggak ya kasian badan juga.

Tapi mulai bulan April ini diskonnya jadi cuma 30%. Padahal masih banyak tuh renovasinya. Masih mau nambah 1 kamar di lantai 2 dan melebarkan 2 kamar di lantai 1. Belum lagi printilan-printilan akibatnya seperti mindah letak jendela kamar sebelahnya. Mweee, aku tidak tahan lagiiii πŸ˜₯ Hehehe. Jadi tadi setelah ngobrol dengan ibu kos, katanya kalau pindah sebelum tanggal 10 bulan ini nggak keitung bayar. Hup langsung deh berburu info kos. Tapi syaratnya masih tetep di sekitar daerah sini, soalnya geng belajarku kosnya pada di daerah sini dna yang punya kendaraan juga rumahnya searah sini, jadi kan susah tuh pulangnya kalo kosnya daerah lain. Soalnya jadwal belajar mingguan itu jam 7-10 malem. Jadi ini sedang mencari kos baru, doakan dapat yaa πŸ˜€ Sebenernya di kos temanku tempat sering belajar bareng itu ada sih kamar yang kosong, tapi harganya lebih mahal dari kosku sekarang dengan kondisi rumah yang sebenernya maish lebih bagus kos sekarang.

Advertisements

8 Responses to "Berburu Kos"

Selamat berburu kos ya. Tanggal 10 bulan ini? Wah, sudah lumayan mepet banget dong, hmmm…. . Mudah-mudahan bisa segera dapat deh.

Ayo 3 hari lagi … semoga segera dapat ya kosannya πŸ˜€

udah dapat πŸ™‚

bismillah nduk, semoga bs lekas dapet ya. kalo kepepet ya udah ambil aja dulu deh yg kos bareng temennya itu πŸ™‚ eh tp lbh mahal ya, hmmmm……

iya akhirnya ambil yang ini

Sekarang udah dapet kan, Niiiiin?
πŸ˜‰

sudah dong πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: