Le Voyage de la Vie

Tidak Ada Kata Terlambat untuk Move On

Posted on: April 27, 2012

Baru-baru ini aku menyadari, tidak pernah ada kata terlambat untuk move on. Weits, jangan berpikir ini move on urusan percintaan ya 😆 Ini masih soal kosan itu lho. Jadi sejak awal direnovasi Februari kemarin, aku udha merasa kurang nyaman. Tapi tetap bertahan karena ada diskon 70%. Selain itu kupikir ribet juga sih kalo pindahan sementara tinggal sekitar stau semester lagi. Tapi akhirnya ketika sudah pindahan ke kos baru, meski sepertinya dan semoga bakal cuma 2-3 bulan, aku baru menyadari kalau move on itu penting. Ketika sudah merasa tidak nyaman, ya kenapa tidak ditinggalkan dan mencoba yang baru?

Ini berlaku buat hal-hal lain juga sih. Iya nggak? Kalau memang merasa tidak nyaman dengan sesuatu, tidak ada salahnya mencoba mengubah kondisi atau mencari yang baru. Daripada rasa tidak nyaman itu justru akhirnya berpengaruh ke aspek-aspek kehidupan yang lain dan malah bikin nggak produktif?

Advertisements

8 Responses to "Tidak Ada Kata Terlambat untuk Move On"

Stay in the comfort zone, and be brave enough to get out from the uncomfortable zone.

Eh kirain tadi, mo ngebahas ttg jawaban dr sholat istikoroh-nya 😛

#UHUK.

yepyep
wah kalo soal itu habis ada pembicaraan mendalam,pengen cerita deh mam,tapi ya ndak di ruang publik begini 😀

Judulnya bikin semangat untuk move on menjadi ON 😀 nice post 🙂

Benar. Kalau tidak nyaman terhadap sesuatu, ya kita harus berusaha untuk mengubah suasana menjadi nyaman. Betul tak? hehehehe 🙂

hehe.. saya juga keknya sama sih.. males pindahannya, tapi kalo ada tempat lain yang lbh segalanya sih milih pindah #nggakmaurugi :mrgreen:
salam

apalagi kalo lebih murah ya,hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: