Le Voyage de la Vie

Long Weekend

Posted on: May 20, 2012

Long weekend is like a heaven 😀

Apalagi kalo sebelumnya habis disiksa segala deadline.  Ya meskipun sebelumnya menghujat long weekend karena batas pengumpulan laporan penelitian aku buat smeinar 25 Mei itu kan mestinya 5 hari kerja sebelumnya, yaitu Jumat 18 Mei, tapi gara-gara libur plus cuti bersama jadi maju ke Rabu 16 Mei 😥

Jadi, empat hari libur ini kebanyakan aku pakai buat belanja. Bukan foya-foya tapi belanja macem-macem persiapan buat ke Dumai. Hari Kamis aku liat-liat laptop di BEC, terus lanjut ke BIP cari Bakso Malang 😛 Terus sorenya ke salon, potong rambut biar nanti pas internship kalo keramas keringinnya nggak lama :mrgreen: Eh pas turun angkot, liat di parkiran salon ada mobilnya Ilma, yang mau internship juga. Haha, sehati deh ya. Terus hari Jumatnya cari laptop beneran (kalo kemarinnya kan maish banding-bandingin), lanjut cari sepatu kets. Alamak, susah bener yee cari ukuran 36 😥

Hari Sabtu nggak ada agenda khusus, cuma nitip textbook ke Ilma. Terus berniat nonton final Champions tapi ketiduran 😛 Hari Minggunya kembali belanja, kali ini ke Gasibu cari kerudung. Hepi dan rileks banget deh akhirnya bisa merasakan liburan setelah berapa bulan kejar-kejaran sama tugas akhir 😀

Advertisements

6 Responses to "Long Weekend"

hahaha, disini final liga Champions-nya tayang pas jam enak banget loh (jam 10an malem), mahahaha 😆 . *tapi berhubung gak ngefans bola jadi aku nggak ikutan nonton juga sih 😛 *

oiya ya sukanya tenis kan?

weekend di bandung memang selalu asyik
(dengan syarat lagi banyak duit hehehe) 😀

nah itu… masalahnya… 😛

Habis gelap, terbitlah terang.
Selesai kerja keras, datangla kebahagiaan…
Ikutan seneng, Nin…selamat!

terima kasih lagi tante 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: