Le Voyage de la Vie

Archive for May 21st, 2012

Berhubung mau pergi ke Dumai buat 3 bulan dan kuliah juga (Insya Allah) udah beres, akhir bulan ini aku mau mengakhiri masa ngekos. Jumat besok ortuku mau datang dan sebagian barang akan dibawa pulang. Sebagian lagi ikut ke Dumai. Dan sebagian kertas-kertas akan pergi ke tukang gorengan šŸ˜†

Nah kemarin aku nyicil beres-beres. Nggak terlalu banyak sih, karena aku kan baru pindah kosan 2 bulan lalu dan banyak barang terutama buku-buku, diktat, dan pernak-pernik yang masih aku biarkan dalam kardus. Kemarin jadinya ya sortir aja mana yang memang sudah nggak diperlukan lagi, mana yang pinjaman dan harus dikembalikan, mana yang dibawa pulang. Sempat nemu duaĀ notesĀ ukuran A5 dari CPDC, dan aku berpikir buat bawa itu ke Dumai, lumayan buat catatan, enak enteng gitu tapi nggak kecil-kecil amat. Seingetku aku taruh itu di salah satu tumpukan.

Nah pas udah selesai beres-beres, kokĀ notesĀ itu nggak ada ya. Aku cari lagi di tumpukan kertas nggak kepakai, gak ketemu. Di tumpukan kerta smau dibuang juga nggak ada. Di dalam kardus yang mau dipak buat dipaket ke rumah juga nggak ada. Sampai di tas dan kardus lain serta lemari pun nggak ketemu. Teman sebelah kamar sampai bantu cariin lho karena penasaran. Dan hasilnya tetep nggak ketemu sampai sekarang. Padahal aku yakin banget kalo pas beres-beres itu ada. Dan mestinya emang masih ada di kamar, wong sejak selesai CPDC itu aku baru pakai satu dari tigaĀ notesĀ yang didapat. Jadi, kemanakah dirimu wahaiĀ notes? Haruskah aku memakaiĀ notesĀ bonus Exoticon bergambar Agnes Monica yang desainnya meriah lalala dan labil sekali itu ketika aku internshipĀ diĀ oil and gas? šŸ˜†

Advertisements
Tags: , ,

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 16,618 hits

Live Traffic

Flag Counter

Advertisements