Le Voyage de la Vie

Petualangan Dimulai

Posted on: May 29, 2012

Yuhuu, hari ini aku menapakkan kaki di Sumatra 😀

Kegiatan internship aku dalam rangka melarikan diri dari ujian komprehensif dimulai kemarin tanggal 28. Kemarin kegiatannya di Jakarta. Aku tidak bisa banyak share di sini tentang isi kegiatannya, jadi aku bakal lebih banyak menulis soal aspek personalku. Kemarin aku sempat hampir nyasar loh. Pas pulang maunya ke Ratu Plaza buat naik Trans Kemang, mau ke Kemang Pratama. Aku kan nginep di rumah om di Bekasi. Eh setelah ikuti petunjuk orang, tiba-tiba aku ada di depan fx aja 🙄 untungnya setelah SMS dan telpon-telpon orang-orang ternyata bisa juga naik dari situ. Ih jalanan Jakarta ya, stress banget hidup disana, habis waktu di jalan 😐

Ada yang bego juga sih kemarin. Kan aku nitip seorang teman 😛 buat pesen tiket pulang Jakarta-Surabaya buat selesai program nanti.  Tau ga namaku ditulisnya gimana? Mrs. Nina Amelia. Hellooo, kapan kita ke KUA mas, elu Mr gue Mrs 🙄

Terus hari ini tadi berangkat ke lokasi. Naik pesawat Fokker. Wehe sudah lama nggak naik pesawat. Asyik deh duduk deket jendela. Tempat nginepnya hmmm, nggak ketemu guling 😥 Oya sinyal indosat die disini. Padahal ini modem flexi kenceng. Jadilah bisa email, twitter tapi HP ga bisa dihubungi 😆 Doakan lancar, sukses, dan bisa belajar banyak yaa.

6 Responses to "Petualangan Dimulai"

Finally..udah sampe dumai nin..wahh..kasi liat foto2nya ya ntr..selamat menempuh hidup baru di sanaaa.. 😀

ketat nih frid,banyak yang ga boleh foto-foto hueee

Fokker 28 ya Nin? Hehehe……

lupa mam fokker apa,pelita air pokoke

Iya Nin, smoga semua berjalan lancar dan menyenangkan…
Amin.

amiiin mohon doanya 🙂

Leave a Reply

