Le Voyage de la Vie

Perubahan Jam Hidup

Posted on: May 30, 2012

Seperti yang aku tulis sebelumnya, aku sekarang lagi di Sumatra. Yang terasa dari kemarin dan hari ini sih, perubahan jam dna kebiasaan hidup. Beberapa bulan terakhir, terutama dua bulan belakangan, aku sibuk dengan segala tugas akhir di kampus yang bikin ritme hidup nggak teratur seperti begadang sampai lebih drai tengah malam, curi-curi tidur siang hari atau pagi hari, makan nggak teratur, keluar malem-malem buat ngeprint dianterin sama anak elektro ganteng, pulang dari kampus malem-malem, dan sebagainya. Nah kalau disini ritme hidup jadi serba teratur. Belum tau sih nanti gimana kalo udah dapat tugas betulan, tapi sejauh ini kegiatan sangat teratur. Ya jam kantor lah ya. Makan juga sudah disediakan dengan sangat belrimpah baik makanan utama maupun snack. Semoga bisa menaikkan berat badan 😆 Terus karena disini itu komplek gede gitu yang meliputi perkantoran dan perumahan, jadinya sekitar jam 8 malem aja udah sepi. Toko kayak minimarket *ya disini sih uda toko paling gede atau mungkin satu-satunya ya* itu jam 8 udah tutup. Padahal biasanya di Bandung minimarket deket kosan sampe jam 10 masih buka, ada yang 24 jam juga bahkan. Aku tidak keberatan sih dengan kondisi begini, enak juga kok hidup teratur. Hmm apalagi ya. Oya disini nggak naik angkot, mana ada angkot dalam komplek :mrgreen: Kalo pergi antar fasilitas atau bangunan naik taksi komplek. Mobilnya avanza gitu tapi cuma bisa diisi 5 penumpang plus sopir, soalnya semua harus pakai belt. Biasanya di Bandung mobil SX4 mbak Ilma diisi enam orang tuh 😆 Tapi secara umum sejauh ini menyenangkan kecuali permasalahan sinyal. Indosat die disini 😥 Ini aku ngenet pake modem flexi malah lancar sekali, semalam lebih lancar daripada di kos malah. Masalahnya, sesorang yang lagi ikut program yang sama di Balikpapan sana nggak punya modem. Ngok. Di sini HP die, di sana internet nggak ada 😐

Advertisements

1 Response to "Perubahan Jam Hidup"

Hohohoho…draw dong yaaaa….
😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: