Le Voyage de la Vie

Posts Tagged ‘angkot

Ngngng… siapa hayo yang mau diomongin ini…? ๐Ÿ˜‰

Benci tapi butuh…

Yep, jawabannya adalah: para supir angkot ๐Ÿ˜†

Dari SMP aku udah jadi pengguna jasa transportasi yang satu ini. Tapi dulu kayaknya ga da ben-bencian deh. Malah waktu SMP kalo berangkat sekolah aku punya angkot langganan, yang penumpangnya hampir semuanya langganan juga. Sampe ibu-ibu dan mbak-mbak karyawan pabrik pelanggan angkotnya kadang bawa katalog dan jualan oriflame, sophie martin, dll di angkot ๐Ÿ˜† Saking kenalnya deh tiap hari bareng. Kalo waktu SMA juga kayaknya oke-oke aja naik angkot, meski jaraknya jauh. Kadang ngetem, agak menyebalkan, tapi secara keseluruhan oke lah.

Nah, waktu kuliah di Bandung ini, sebenernya untuk ke kampus bisa jalan kaki juga, tapi 1.5 km. Jadi kalo buat berangkat aku lebih sering naik angkot. Kalo pulang juga sering sih, tapi kalo butuh mampir biasanya jalan. Bedanya, angkot di Bandung ini sering nyebelin karena hobi banget ngetem ๐Ÿ‘ฟย Memang sih, supir angkot cari rejeki juga, tapi lho kalo angkotnya uda lumayan penuh tapi tetep ngetem apalagi pake mundur-mundur dan di belokan serta bikin macet, wuaaah emosi nih penumpangnya. Kayak penumpangnya tuh punya semua waktu di dunia aja. Kayak kemarin Sabtu tuh, aku kan ada perlu ke daerah Buah Batu, waktu naik angkot yang Kalapa-Dago sih emang jalannya macet, terus sempat ngetem sebentar karena angkotnya emang kosong. Eh waktu naik angkot yang Buah Batu, asem bener lah itu angkot uda hampir penuh tapi masih aja ngetem. Terus begitu jalan satu meter, liat ada ibu-ibu mau nyebrang nun jauh disana, langsung mundur lagi 5 meter kali ๐Ÿ˜ก Padahal tuh aku uda janjian sama orang. Dan waktu perjalanannya emang jadi molor banget. Yang nyebelin lagi si supirnya asyik aja bercanda sama orang yang duduk di sepan, kayaknya temennya gitu. Huh, dasar bocah. *nih supirnya bukan bapak-bapak, kayak masih bocah dia* Mungkin ini juga ya yang bikin orang makin banyak beralih ke motor. Tapi mau gimanapun sebel dan bencinya sama supir angkot… masih butuh sih…

Advertisements