Le Voyage de la Vie

Posts Tagged ‘birthday

Setelah kemarin siang dapat surprise dari teman-teman SMA yang (dua diantaranya) sekaligus teman kosan, eh ternyata malamnya dapat surprise lagi dari temen-temen kuliah sejurusan πŸ˜€

Ah senangnya diriku…

Tapi tetep ya, kalo yang siang lilinnya 6 batang, yang malem malam DUA batang 😯 umur berapa sih sebenernya gueee πŸ˜₯ Kalo surprise yang malam ini ceritanya salah satu teman yang kosnya deket, sebut saja oknum N, tiba-tiba telepon aku sekitar jam 8 malam. Katanya dia belum beres ngerjain tugas yang mesti dikumpulkan hari ini tadi, dan minta ngerjain bareng. Sebenernya hari Sabtu malem kami (aku, oknum N, oknum I, dan oknum P) udah nyicil ngerjain tugas itu tapi belum beres. Eh rajin bener yak malem minggu bikin tugas, ato ketauan jomblo semua? πŸ˜› Terus kan aku bilang iya, dan dia bilang sekitar 15 menit lagi nyampe. Eh aku tunggu sampe hampir jam 9 belum datang juga. Tiba-tiba dia nelpon, bilang udah di depan kosan. Aku ganti baju dulu, pake jilbab terus turun. Nah waktu bukain pager, aku liat si N ini nggak bawa laptop. Brau aja nanya, eeeh muncul yang lain bawa kue dan nyanyi selamat ulang tahunΒ :mrgreen: Ada si oknum I yang telah disebutkan di atas, partner penelitianku E, si kecil S, dan pasangan partner penelitian yang inisialnya sama-sama A πŸ˜›

Nih kuenya

Para pelaku surprise

Advertisements
Tags:

So, today is my 21st birthday πŸ˜€

 

Tapi kenapa judulnya sixth bday? Ya mari kita liat foto ini

Kue Ultah

Itu adalah foto kue ultah yang dikasih dua teman kos yang sekaligus teman SMA aku. Tadi siang-siang tiba-tiba dikasih surprise gitu πŸ˜€ Tapi karena sesuatu dan lain hal, lilinnya adalah 6 batang lilin lurus πŸ˜† Seneng banget deh ada yang kasih surprise waktu ultah begini. Yey.

 

Ini dia para pelaku surprise-nya:

Kenapa kuenya nampak setengah? Karena setelah tiup lilin, potong kue, dan dimakan kuenya, baru ingat kalo belum foto-foto πŸ˜›

Tags: