Le Voyage de la Vie

Posts Tagged ‘tubagus ismail

New Room

Posted on: April 14, 2012

Akhirnya aku pindahan kos-kosan 😀

Setelah di post sebelumnya aku cerita kalau mau pindah kos karena terganggu renovasi, akhirnya hari Minggu tanggal 8 kemarin aku pindahan. Jadi satu kos sama gengs sejurusan yang kemarin sempat ikut lomba bareng itu. Kamarnya gedeee, 4×4 m :mrgreen: Yah sebelumnya kamarku cuma 2,5×3 meter kurang sedikit. Hasilnya jadi pengen guling-guling dalam kamar yang luas ini, hehe. Sampai ada becandaan kalau di kamar yang lama cuma bis abuat solat 1 orang, di kamar ini bisa jamaah 10 orang 😆 Kasurnya sama sih, spring bed ukuran single. Kalau kamar mandi dan dapurnya masih lebih bagus kos lama malah. Yah namanya juga pencarian buru-buru. Tapi enaknya sekarang kalo ada problem soal kuliahan mislanya mau nanya tugas tinggal ketok kamar sebelah 😛

Pindahannya agak heboh sih. Soal baju misalnya. Lemariku di kos lama itu kecil lho, tingginya sekitar 50 atau 60 cm gitu. Sepinggang lah tingginya. Eh gitu baju-baju dimasukin tas, sampe 1 koper, 3 ransel, dan 2 tas tenteng penuh masih menyisakan 2 kantong dari laundry yang masing-masing 4 kg 😆 dasar wanitaaa. Kalo buku-buku untungnya pas pindahan ke kamar sebelumnya itu (di kosan lama aku habis pindah kamar aja Idul Fitri tahun lalu) udah dipak di kardus dan nggak aku unpack. Jadi lebih gampang lah bawanya. Pindahannya nyewa pick-up berikut Aa’ tukang angkutnya dan ditemani teman-teman SMA Gio (yang sudah sarjana btw), Uke, dan Enggar.

Di kos yang baru ini nggak pasang internet kabel, makanya aku menghilang dari dunia maya beberapa hari. Ini baru aja beli modem 2 hari lalu. Yah sekian deh ceritanya, saya harus mengerjakan tugas akhir 😦 bubyee

Advertisements

Kosanku direnovasi sejak akhir Januari, makanya waktu sakit kemarin sampai pulang ke Sidoarjo. Tapi ada kompensasinya, bulan Februari dan Maret kemarin didiskon 70%. Jadilah aku betah-betahin, karena mau pindah juga ribet dan ngekos sini juga sudah enak sama teman-teman. Renovasinya cukup mengganggu sih, ribut bener kalo lagi bongkar tembok, KAYAK SEKARANG INI NIH 👿 Huft, jadi ga bisa tidur siang atau pagi. Jam 7 pagi udah mulai tuh biasanya. Sementara belakangan ini aku sering begadang, terutama buat mengerjakan si tugas akhir *perjuangan mahasiswi tingkat akhir*. Jadi kadang perlu juga curi-curi tidur siang atau pagi pas kosong. Kalau enggak ya kasian badan juga.

Tapi mulai bulan April ini diskonnya jadi cuma 30%. Padahal masih banyak tuh renovasinya. Masih mau nambah 1 kamar di lantai 2 dan melebarkan 2 kamar di lantai 1. Belum lagi printilan-printilan akibatnya seperti mindah letak jendela kamar sebelahnya. Mweee, aku tidak tahan lagiiii 😥 Hehehe. Jadi tadi setelah ngobrol dengan ibu kos, katanya kalau pindah sebelum tanggal 10 bulan ini nggak keitung bayar. Hup langsung deh berburu info kos. Tapi syaratnya masih tetep di sekitar daerah sini, soalnya geng belajarku kosnya pada di daerah sini dna yang punya kendaraan juga rumahnya searah sini, jadi kan susah tuh pulangnya kalo kosnya daerah lain. Soalnya jadwal belajar mingguan itu jam 7-10 malem. Jadi ini sedang mencari kos baru, doakan dapat yaa 😀 Sebenernya di kos temanku tempat sering belajar bareng itu ada sih kamar yang kosong, tapi harganya lebih mahal dari kosku sekarang dengan kondisi rumah yang sebenernya maish lebih bagus kos sekarang.